Sunday, November 4, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Baik dan Benar (Tips Hilangkan Jerawat)

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Baik dan Benar (Tips Hilangkan Jerawat)
Cara Menghilangkan Jerawat Yang Baik dan Benar
Cara Menghilangkan Jerawat Yang Baik dan Benar (Tips Hilangkan Jerawat) - Cara Menghilangkan Jerawat merupakan cara cara yang pastinya di tunggu tunggu bagi anda yang memiliki jerawat. Jerawat memang menjadi masalah utama buat para sobat yang perhatian akan penampilan sobat semua. Dengan adanya jerawat, biasanya orang cenderung kurang pede atau kurangnya percaya diri pada hati mereka. Untuk itu disini diberikan tips and trick cara bagaimana menghilangkan jerawat yang benar dan baik menurut kesehatan.

Berikut ini adalah CARA MENGHILANGKAN JERAWAT dengan cara yang alami :

Bawang Putih
Ternyata bawang putih selain berguba sebagai bumbu ketika memasak, bisa juga dijadikan sebagai obat untuk jerawat lho. Bagaimana caranya? caranya adalah sebagai berikut : pertama-tama, tumbuklah atau irislah bawang putih tadi, setelah selesai ditumbuk, kemudian segera usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggulah hingga beberapa menit lalu segera bilas dengan air sampai bersih.

Putih Telur
Selain lezat ketika dijadikan lauk, ternyata telur mempunyai beragam khasiat lainnya, termasuk dalam urusan menyembuhkan / menghilangkan jerawat. Caranya adalah, siapkan telur, kemudian pisahkan kuning telur dan anda ambil putih telurnya. Setelah itu, anda kocok putih telur tadi dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.Jadi putih telur ini lebih mengarah ke pencegahan lebih lanjut agar jerawat tidak mudah datang lagi. Segera praktekkan cara ini agar wajah anda segera kembali mulus seperti sedia kala.

Jeruk Nipis
Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan jeruj nipis. Jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat. Bagaimana caranya? Nah, caranya sangatlah mudah. Pertama, siapkan jeruk nipis / lemon. Kemudian anda peras atau bisa juga di jus. Siapkan juga air mawar. Nah, setelah kedua bahan tersebut siap, maka campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar tadi kemudian oleskan pada wajah anda. Setelah itu diamkan kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini dengan rutin dan konsisten selama 15 hari.

Semoga Cara Menghilangkan Jerawat di atas bisa berguna dan berpengaruh terhadap solusi bagi sobat semuanya. Setelah jerawat anda hilang, pastinya akan menimbulkan bekas jerawat atau noda hitam pada wajah. Nah untuk itu, kalian perlu cara menghilangkan bekas jerawat yang akan diposting dilain waktu. Selamat mempraktekan dan selamat mencoba semoga sukses.
Cara Menghilangkan Jerawat Yang Baik dan Benar (Tips Hilangkan Jerawat)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India